Artis K-Pop yang Rungkad dalam Hubungan Asmara Meski Sudah Bertahun-tahun Pacaran!

 


Dunia K-Pop selalu menjadi sorotan publik, termasuk dalam hubungan asmara para artis Korea. Banyak di antara masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memahami kisah cinta dari berbagai pasangan idol Korea, terutama yang menjadi kesukaan mereka (bias).

Namun, terkadang meskipun pasangan tersebut telah menjalin hubungan cukup lama, tak jarang hubungan itu harus berakhir di tengah jalan atau rungkad, yang berujung tak sampai ke jenjang pernikahan.

Bahkan, di tingkat pernikahan pun, beberapa pasangan idol Korea sering kali rungkad yang membuat banyak fans mereka merasa kecewa.

Rungkadadalah istilah yang sedang populer di media sosial, yang menggambarkan situasi yang tidak berjalan baik atau berakhir. Ini juga menggambarkan situasi asmara yang merosot atau berakhir.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang pasangan idol Kpop yang rungkad dalam hubungan asmara, meski sudah menjalani hubungan yang lama, ulasan di bawah ini patut untuk disimak.

Kali ini, kami menyajikan deretan artis Korea Selatan yang rungkad dalam hubungan asmara karena berbagai masalah internal, meski sudah menjalaninya selama bertahun-tahun. Siapa saja? Yuk, simak!

Yoon Hyun Min - Baek Jin Hee

Aktor Yoon Hyun Min dan aktris Baek Jin Hee adalah pasangan pertama yang telah menjalin hubungan sejak 2016.

Mereka sudah berpacaran selama 7 tahun setelah berakting bersama dalam drama MY DAUGHTER, GEUM SA-WOL.

Namun, pada tanggal 4 September 2023, pasangan yang sempat diramalkan akan menikah ini mengakhiri hubungan mereka karena kesibukan dalam proyek akting masing-masing.

Meskipun sudah rungkad, keduanya masih sepakat untuk mendukung satu sama lain sebagai rekan kerja.

Ryu Jun Yeol - Hyeri Girl's Day

Ryu Jun Yeol dan Hyeri dari Girl's Day adalah pasangan artis Korea yang telah menjalin hubungan selama lebih dari 5 tahun, mulai dari tahun 2017. Kini, hubungan asmara mereka telah berjalan selama 6 tahun.

Walaupun telah berpacaran bertahun-tahun, hubungan mereka tidak pernah terlibat dalam kontroversi.

Mereka sering terlihat berkencan bersama dan saling menyatakan cinta melalui media sosial. Pasangan yang dikenal lewat drama REPLY 1998 ini merupakan salah satu pasangan favorit penggemar drama Korea karena hubungan mereka yang dianggap berhasil dalam kehidupan nyata.

Sayangnya, hubungan mereka rungkadpada tahun 2023 setelah kabar mengenai masalah pribadi yang menyebabkan putusnya hubungan mereka.

Kejadian ini mengejutkan dan menyedihkan para penggemar karena dianggap pasangan yang sangat cocok dan diharapkan bisa bertahan hingga pernikahan.

DAWN - HyunA

Pasangan selebriti lainnya adalah DAWN dan HyunA. Mereka memulai hubungan pada tahun 2016 namun baru mengumumkan ke publik pada tahun 2018. Sejak pengumuman tersebut, keduanya sering membagikan momen romantis mereka di media sosial.

Selama pacaran, mereka sering bekerja sama dalam proyek musik, menjadi model majalah, dan terlibat dalam dunia fashion di Korea. Namun, hubungan mereka harus berakhir setelah 6 tahun berpacaran.

Kabar rungkadnya hubungan ini diketahui dari unggahan HyunA di Instagram pada 30 November 2022.

Dalam unggahan itu, mereka memutuskan untuk tetap berteman baik. DAWN juga menyatakan cintanya kepada HyunA dalam wawancara terbaru di kanal YouTube 1theK pada Jumat, 14 April 2023, dan mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar informasi palsu tentang HyunA.

Itu dia sederet artis K-Pop yang rungkad dalam hubungan asmaranya, meski sudah menjalaninya selama bertahun-tahun. Meski sudah tidak bersama, pesona mereka dalam jagad industri tetap saja mempesona dan berhasil menarik atensi para fans untuk tetap mengidolakan mereka. Semoga ulasan ini dapat menjawab rasa penasaranmu!

Komentar

Postingan Populer